Para Artis Ini Bangga Terlibat Closing Ceremony Asian Games

Para Artis Ini Bangga Terlibat Closing Ceremony Asian Games
Bunga Citra Lestari saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta. Foto: Djainab Natalia

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah selebritas akan terlibat dalam closing ceremony Asian Games (AG) 2018 yang digelar hari ini, Minggu (2/9) sore.

Mereka yang akan tampil dalam acara tersebut, di antaranya ada Bunga Citra Lestari (BCL), Grup Band Gigi, Siti Badriah (Sibad), Afgan, RAN, Denada, JFlow, serta artis Korea, Super Junior dan Ikon.

Bagi Arman Maulana, bisa tampil dalam penutupan AG adalah hal yang sangat diimpikan. Apalagi hanya Gigi band satu-satunya yang diajak mengisi acara..

"Seneng banget bisa mengisi acara Asian Games 2018. Ini momentum yang langka kan," ujar Arman Maulana dengan wajah semringah.

BCL juga tak kalah bahagia. Asian Games yang dilaksanakan di Indonesia 62 tahun lalu dan pada 2018 dijadikan tuan rumah lagi merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat.

"Aku bangga bisa ikut mengisi acara ini. Ini momentum langka loh," ucapnya.

Afgan malah lebih senang lagi. Pasalnya, dia adalah penyanyi terakhir yang diajak bergabung. Afgan mendapat jatah menyanyi di acara paling akhir.

"Tadinya aku pikir enggak akan diajak. Eh tinggal beberapa hari latihan tiba-tiba diajak. Aku kebagian nyanyi di akhir acara," terangnya.

Sederetan penyanyi tanah air bangga turut memeriahkan closing ceremony Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karrno, hari ini, Minggu (2/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News