Dewi Gita Imbangi Gaya Suami

Dewi Gita Imbangi Gaya Suami
Dewi Gita. Foto: Jawa Pos.
JAKARTA - Meski tidak lagi muda, Dewi Gita tetap tampil enerjik. Gaya penampilannya pun tak kalah dengan gadis remaja. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Dewi Yuliarti ini beralasan, dia ingin mengimbangi penampilan suami yang selalu terlihat muda.

"Aku sehari-hari memang lebih suka funky-girly. Ya, mungkin juga kebawa sama pasangan. Karena pasangan masih kayak gitu, ya, saya jadi gini," katanya sambil tertawa.

Dewi mengaku, langkahnya kerap diprotes suami dan anaknya. Menurut mereka, penampilannya tidak sebanding dengan usianya yang kini memasuki angka 40 tahun. "Dia (Armand, Red) bilang, 'Ingat umur. Sudah nggak pantas tampil seksi'," katanya, di Hard Rock Cafe Jakarta, Minggu (14/11) lalu.

Wanita asal Bandung ini mengakui, jika berkaca pada umur, dia memang tidak pantas berpenampilan seperti ini. Apalagi dirinya juga berhasrat untuk pensiun di dunia hiburan. Namun, jika Tuhan berkehendak lain, dia pun berusaha tutup telinga.

JAKARTA - Meski tidak lagi muda, Dewi Gita tetap tampil enerjik. Gaya penampilannya pun tak kalah dengan gadis remaja. Penyanyi yang memiliki nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News