Dara Kurban Satu, Mitha Tiga

Dara Kurban Satu, Mitha Tiga
KURBAN - The Virgin di Studio Dewa 19, Jakarta, Jumat (12/11) malam. Foto: Sugeng Sulaksono/Jawa Pos.
JAKARTA - Personil The Virgin, Mitha dan Dara, memilih liburan saat Hari Raya Idul Adha besok. Grup duo yang bernaung di Republik Cinta Manajemen (RCM) ini mudik dan merayakan Hari Raya Kurban bersama keluarga di kampung halaman mereka. Keduanya juga telah menyiapkan kambing yang akan dipotong pada hari-H nanti.

"Aku nitip satu di daerah Bangka, untuk almarhumah nenek. Terus di rumah satu. Tahun kemarin memang empat kambing, tapi tahun ini berkurang satu," kata Mitha. "Kalau aku satu," celetuk Dara, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (15/11).

Keduanya mengaku sengaja meliburkan diri, untuk bisa merayakan Idul Adha bersama keluarga RCM sebelum mudik. Selanjutnya, mereka akan pulang kampung merayakan bersama keluarganya pada hari lebaran. "Bukan kita tidak memprioritaskan mereka, tetapi aku di sini ada kegiatan juga," kata Dara, penyanyi yang akan mudik ke Tasikmalaya ini.

Sementara, dikatakan Mitha, Idul Adha kali ini baginya sangat berarti. Jika tahun sebelumnya tidak banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga, kali ini mereka bisa berkumpul. "Tahun kemarin manggung, tahun ini nggak. Jadi bedanya itu saja. Kan satu bulan ini kita belum pulang juga," tegas Mitha. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Personil The Virgin, Mitha dan Dara, memilih liburan saat Hari Raya Idul Adha besok. Grup duo yang bernaung di Republik Cinta Manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News