Andi Soraya Bebas Dua Minggu Lagi

Andi Soraya Bebas Dua Minggu Lagi
BERBAGI - Andi Soraya (kanan) saat diambil gambarnya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Senin (15/11). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Keinginan Andi Soraya (34) untuk merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga dan kedua anaknya, Shawn Adrian Khulafa dan Darren Sterling Emmanuel, tidak kesampaian. Pasalnya, dia masih harus menjalani hukuman yang masih menyisakan dua minggu lagi. "Sedih sih, tapi mau bilang apa," katanya, saat disambangi di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, kemarin (15/11).

Aktris yang hobi berpakaian seksi itu, mengaku berusaha sabar dan menerima kenyataan dengan lapang dada. Meski begitu, dia yakin ada hikmah tersendiri yang bisa diperoleh. "Sedih juga, tapi sebenarnya di sini lebih terasa, karena banyak yang lebih membutuhkan. Di sini bisa menjadi ladang pahala juga, karena bisa saling berbagi," tukasnya.

Merayakan hari raya di penjara sendiri bukanlah yang pertama bagi Andi. Sebelumnya, ketika Hari Raya Idul Fitri, bintang film Pengakuan Seorang Pelacur ini telah merasakan hal yang sama. "Aku benar-benar merasakan semuanya. Sedih, tapi tetap bisa berbagi di sini," papar mantan istri Ahmad Kurnia Wibawa itu santai.

Meski awalnya jenuh, dia mengaku menikmati lingkungan barunya di penjara. "Awalnya jenuh, bayangin tiga bulan. Tapi lama-kelamaan aku bisa beradaptasi dengan teman-teman. Di sini aku bisa dapat ilmu, seperti ilmu potong rambut dan dapat sertifikat juga," tukasnya.

JAKARTA - Keinginan Andi Soraya (34) untuk merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga dan kedua anaknya, Shawn Adrian Khulafa dan Darren Sterling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News