Dewi Gita Punya Cara Ampuh Larang Anaknya Pacaran

Dewi Gita Punya Cara Ampuh Larang Anaknya Pacaran
Dewi Gita. Foto: Istimewa

jpnn.com - PENYANYI senior Dewi Gita punya cara sendiri untuk melarang anaknya yang mulai tumbuh dewasa untuk tidak memikirkan pacaran terlebih dulu. Mengingat anaknya pertamanya masih berusia 13 tahun saat ini.

Tak ingin melarang pacaran terlalu ekstrem pada anaknya, wanita berumur 44 tahun ini menggunakan trik untuk menyindir anaknya, dengan justru menanyakan mengapa ia tidak mempunyai seorang pacar.

"Anakku umurnya 13 tahun. Aku tanya, dia bilang enggak punya pacar. Aku bilang coba liat handphonenya sini. Terus aku lihat foto-fotonya. 'Ah enggak ada yang ganteng, ya udah enggak usah pacaran kalau gitu," kisah Dewi saat menjadi bintang tamu di acara 'Ini Talk Show' baru-baru ini.

Cara tersebut menurutnya justru lebih ampuh ketimbang ia harus dengan nada marah meminta pada anaknya agar jangan pacaran. Seorang ibu kata Dewi juga harus tahu terlebih dulu karakter si anak.

"Kalau akau sih santai aja. Anakku justru kalau disuruh-suruh (pacaran) dia malah entar-entaran aja," ungkap wanita asal Bandung ini. (chi/jpnn)

PENYANYI senior Dewi Gita punya cara sendiri untuk melarang anaknya yang mulai tumbuh dewasa untuk tidak memikirkan pacaran terlebih dulu. Mengingat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News