Dewi Masuk Penjara Gara-gara Garap Remaja Putri

Dewi Masuk Penjara Gara-gara Garap Remaja Putri
Ilustrasi borgol. Foto: Pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Kelainan seksual yang diidap Dewi membawanya ke penjara. Perempuan berusia 23 tahun ini diduga memiliki hasrat seksual kepada sesama jenis.

Ia pun menyaru menjadi lelaki. Kemudian memacari seorang ABG, Mawar yang berusia 14 tahun yang masih bersekolah di SMP. Tidak sampai di situ, Dewi juga memperkosa pacarnya tersebut. Dalam aksinya pelaku menggunakan "senjata" palsu buatan sendiri.

Sekilas, pelaku mirip lelaki tulen. Gaya potongan rambutnya yang pendek juga tomboy membuat sebagian orang tak menyangka ia merupakan seorang perempuan sejati. Untuk meyakinkan orang bahwa ia lelaki, Dewi mwnggunakan nama lain; Dewa, terkadang juga Riski.

Kepada sejumlah wartawan, Jumat (20/1) di Mapolres Bangka, Dewi mengaku telah memacari korban satu bulan terakhir. Awalnya Mawar tidak tahu kalau ia berjenis kelamin perempuan.

Setelah itu, teman-teman Mawar sempat memberi informasi kalau Dewi adalah seorang perempuan. Hanya saja Dewi melihat dan merasa, Mawar tetap mencintainya.

Dewi juga sempat diselidiki bagian jakunnya oleh Mawar yang sempat curiga kalau ia perempuan. Bahkan Mawar menyatakan, harusnya Dewi memiliki jakun seperti layaknya kebanyakan pria. Lalu Dewi sempat menyatakan kalau tidak ada jakun berarti ia merupakan perempuan. Setelah itu hubungan pacaran keduanya terus berlanjut hingga semakin intim.

Pengakuan Dewi, aksi persetubuhan yang ia lakukan dengan korban atas suka sama suka. Dewi berhasil menodai Mawar ketika keduanya kabur dari rumah saat Mawar sedang dirundung masalah keluarga.

"Empat kali saya melakukannya. Saya merasa bangga bisa dapatkan dia. Tidak bikin ketagihan, tapi saya bangga," kata Dewi dalam bahasa Bangka tanpa merasa bersalah.

 Kelainan seksual yang diidap Dewi membawanya ke penjara. Perempuan berusia 23 tahun ini diduga memiliki hasrat seksual kepada sesama jenis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News