JPNN.com

Dewi Perssik Belum Dapat Izin Dari Ibunda

Selasa, 28 April 2020 – 16:41 WIB
Dewi Perssik Belum Dapat Izin Dari Ibunda - JPNN.com
Dewi Perssik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik memutuskan untuk menunda jadwal mudik di tengah pandemi virus corona atau covid-19. Dia terpaksa tidak merayakan lebaran Idulfitri di kampung halaman Jember, Jawa Timur.

"Lebaran ini aku di sini saja, enggak pulang kampung. Kalian juga jangan pulang kampung dulu ya," kata Dewi Perssik saat menggelar siaran langsung via Instagram, Selasa (28/4).

Selain tidak mudik, pelantun Mimpi Manis itu juga membatasi kegiatan syuting selama masa PSBB. Menurutnya, ibunya khawatir apabila dirinya masih bekerja ke luar rumah.

Sehingga Dewi memutuskan untuk tetap berada di rumah selama pandemi.

"Aku belum berani ketemu orang banyak, syuting di luar, soalnya belum dapat izin dari ibu aku. Mami aku khawatir," jelas Depe, sapaannya.

Karena itu, Dewi Perssik terpaksa membatalkan banyak pekerjaan di tengah kondisi sekarang. Dia berharap situasi segera kembali normal sehingga bisa menggelar konser yang sudah direncanakan.

"Kondisinya belum tahu, nanti dikasih tahu perkembangan konsernya. Kalau semua sudah kondusif akan kami mulai lagi," imbuh Dewi Perssik.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy