JPNN.com

Ada Apa Antara Kaka Slank dan Gojek Indonesia?

Selasa, 28 April 2020 – 13:08 WIB
Ada Apa Antara Kaka Slank dan Gojek Indonesia? - JPNN.com
Kaka Slank. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Cuitan Kaka Slank yang mengapresiasi driver Gojek melakukan aksi sosial sembari menyanyikan lagu 'Ku Tak Bisa' ternyata berbuntut panjang.

Vokalis Slank, Kaka bahkan sampai mengirimkan pesan kepada akun resmi Gojek Indonesia.

"Udah liat video buatan driver Gojek (Bang Zein) yang direspon sm personil @slankdotcom? Dari situ, jadi ngobrol panjang sama Kaka Slank (@fishgod) & rencananya sih mau kolaborasi untuk bantu mitra driver Gojek & rekan di jalanan. Tungguin ya! Tenang aja, Bang Zein juga kita ajak," cuit akun resmi Gojek Indonesia.

Rupanya Kaka ingin mengajak nyanyi bareng Zein Fathir yang merupakan driver Gojek, sekaligus ingin membantu para pekerja informal lainnya yang ada di jalan seperti pengemis, dan pemulung.

"Bukan cuma nyanyi bareng aja, di saat seperti sekarang masih banyak orang-orang yang memang harus berada di jalan, atau cari makannya di jalan kayak pengemis, tukang sampah, driver ojol dll. Pengin bisa ikut bantu mereka," tutur Kaka Slank.

Tak main-main, Kaka pun menyertakan no handphone dan alamat email yang bisa dihubungi pihak Gojek.

Sebelumnya, Kaka Slank memberikan apresiasi atas aksi sosial yang dilakukan para driver Gojek di tengah pandemi COVID-19.

Melalui akun twitternya @fishGOD, Kaka menyebut aksi mereka sebagai sesuatu yang keren. Keadaan sulit yang dialami para driver ojek online di jalanan, ternyata tidak membuat mereka kehilangan empati.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy