JPNN.com

Kaka Slank Imbau Masyarakat Menahan Diri

Kamis, 26 Maret 2020 – 13:31 WIB Kaka Slank Imbau Masyarakat Menahan Diri - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis Slank, Kaka turut mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Menurutnya, semua harus menahan diri di rumah agar bisa bersama-sama melawan corona.

"Untuk semuanya dari gue, Kaka Slank mau ngingetin untuk di rumah aja. Menahan diri untuk enggak keluar rumah," kata Kaka Slank dalam video kampanye melawan corona yang digalakkan Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia, Kamis (26/3).

Pelantun lagu Terbunuh Sepi itu juga mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan selama di rumah. Contohnya dengan rajin cuci tangan serta olahraga. Ditambah dengan memperhatikan asupan makanan dan vitamin.

"Untuk disiplin cuci tangan, minum vitamin, tetap bergerak olahraga walau cuma di rumah," ucap Kaka Slank.

Dengan masyarakat disiplin di rumah dan menjaga kesehatan, Kaka Slank yakin penyebaran virus corona bisa diatasi. Dia juga berharap pandemi ini bisa segera berakhir sehingga semua aktivitas kembali normal.

"Karena dengan begitu, dengan dispilin itu, kita pribadi mengurangi penyebaran virus covid-19 ini. Semakin banyak orang disiplin menahan diri, wabah virus ini bisa cepat selesai," tutup Kaka Slank. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...