JPNN.com

Dewi Perssik: Ingat, Hati-hati Kena Dirimu Sendiri, seperti yang Sudah-sudah

Minggu, 01 Maret 2020 – 12:13 WIB Dewi Perssik: Ingat, Hati-hati Kena Dirimu Sendiri, seperti yang Sudah-sudah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik baru saja mendapat teror dari orang tidak dikenal.

Rumahnya diduga dilempar hingga kaca di lantai 2 pecah berserakan.

Kini Dewi Perssik memberi peringatan keras kepada orang yang telah meneror rumah miliknya.

"Tidak ada yang bisa mengalahkan ketentuan tuhan, dengan cara apapun kamu, Allah akan melindungiku. Ingat, hati-hati kena dirimu sendiri seperti yang sudah-sudah loh," ungkap Dewi Perssik lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (29/2).

Rumah pelantun Mimpi Manis yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu diteror oleh orang tidak bertanggung jawab. Pelaku diduga melempar kaca lantai 2 rumah milik Dewi Perssik.

Belum diketahui penyebab kejadian di rumah mantan istri Saipul Jamil tersebut. Dewi Perssik pun masih bingung apakah ini ulah manusia atau mistis.

"Perbuatan alamkah? Atau dilempar seseorang? Atau mistiskah? Semoga tuhan melindungi kita semua. Yang sakit hati mudah-mudahan sehat. Amin yarobbal alamin. Kami enggak akan pernah takut, karena semua atas seizin Allah," imbuh Dewi Perssik

Terkait kejadian itu, Dewi Perssik akhirnya lapor polisi. Hal tersebut dibenarkan oleh suami Dewi Perssik, Angga Wijaya saat dihubungi awak media, Jumat (28/2).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...