JPNN.com

Dewi Perssik Sarankan Laki-laki yang Enggak Bekerja Pakai Rok Saja, Sindir Suaminya?

Minggu, 28 Juni 2020 – 17:45 WIB
Dewi Perssik Sarankan Laki-laki yang Enggak Bekerja Pakai Rok Saja, Sindir Suaminya? - JPNN.com
Dewi Perssik. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Dewi Perssik mengingatkan agar pria yang sudah menikah sadar akan tanggung jawabnya memberi nafkah kepada keluarganya.

Wanita yang karib disapa Depe ini pun berharap seorang suami bisa berusaha bekerja untuk mencari nafkah bukan hanya ongkang-ongkang kaki menikmati jeri payah istrinya.

"Ingat takdir dan fitrahnya saja. Mau pintar enggak pintar cari uang yang penting usaha dulu, Allah itu menciptakan laki-laki pasti lebih kuat badannya dari wanita. Kalau enggak mau usaha dan berkreatif melebihi wanita ya mending saran (laki-laki) pakai rok saja," tulis Depe di akun Instagram miliknya.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga menegaskan bahwa kekayaan yang dia miliki saat ini merupakan hasil kerja kerasnya selama terjun di dunia hiburan.

"Kalau sudah diingatkan jangan ngatain orang sombong atau mentang-mentang sudah kaya. Enggak ada orang bisa kaya tanpa kerja keras dan kerja cerdas," serunya.

“Intinya adalah hidup itu saling bahu membahu, sadar diri dan bertanggung jawab. Banyak orang bilang carilah pengusaha biar enggak susah wkwkkw, saya jadi ketawa, mau kaya atau pengusaha kalau lupa fitrahnya atau kewajibannya sama saja bohong wkwkkw #selfreminder,” tandasnya.

Curhatan Depe tersebut diduga ditujukan untuk menyindir suaminya Angga Wijaya yang tidak menafkahi dirinya.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy