Dewi Perssik Diam-diam Sudah Menikah di Jember

Dewi Perssik Diam-diam Sudah Menikah di Jember
Dewi Perssik bersama pria yang disebut sebagai calon suaminya, Angga Wijaya. Foto: Instagram/lambe lamis

jpnn.com, JEMBER - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Dewi Perssik. Pemilik julukan goyang gergaji itu ternyata sudah sah menjadi istri Aang Angga Wijaya sejak 10 September 2017.

Akad nikah berlangsung di kediaman orangtua pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur.

"Yang berkaitan dengan berkas kita nggak boleh (menunjukkan), karena itu dokumen Negara. Tapi kita hanya bisa memberikan informasi pelaksanaan (akad nikah) Dewi Muria Agung dengan suaminya itu pada tanggal 10 September 2017. Sudah sah jadi suami istri," kata Kepala KUA Sumbersari, Jember, Syarif, Jumat (29/9).

Menurut Syarif, dia juga hadir dalam prosesi akad nikah pelantun lagu Mimpi Manis itu.

"Saya juga nggak nyangka kalau yang menikah itu Dewi Perssik. Sebab namanya di dokumen kan Dewi Muria Agung. Terkejut juga saya. Ternyata lebih cantik dari yang di TV," ujarnya setengah berkelakar.

Menurut Syarif, yang menjadi wali nikah kala itu adalah orangtua Depe sendiri. "Yang menikahkan bapaknya, kita hanya sebagai pencatat saja," tutur Syarif.

Sebelumnya, Depe dan Angga diketahui telah mengajukan surat rekomendasi menikah di KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Sayang, keduanya masih membantah kabar pernikahannya itu.(mg7/jpnn)


Pedangdut Dewi Perssik dikabarkan sudah menikah dengan manajernya, Aang Angga Wijaya di Jember, Jawa Timur, pada 10 September lalu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News