Inilah Sosok Calon Suami Baru Dewi Perssik

Inilah Sosok Calon Suami Baru Dewi Perssik
Dewi Perssik bersama pria yang disebut sebagai calon suaminya, Angga Wijaya. Foto: Instagram/lambe lamis

jpnn.com - Dewi Perssik dikabarkan akan menikah untuk ketiga kalinya. Dia dikabarkan akan menikah dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya.

“Angga Wijaya yang tidak lain adalah manager Dewi Persik disebut sebut sebagai sosok calon suami Dewi Persik,” tulis akun gosip lambe_lamis sebagai caption salah satu postnya di Instagram.

dewKabarnya, Angga sendiri pula yang telah mendaftarkan pernikahannya dengan Depe sapaan Dewi Perssik ke KUA Cilandak, Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2017 lalu.

Meski begitu, kabarnya Dewi dan Angga tidak melangsungkan pernikahan di Jakarta melainkan di Jawa Timur, tempat kelahiran sang penyanyi dangdut.

“Woooww..Beneran nih mamih Depe mau kawin yang ke 3 kalinya? Alhamdulillah… Kabarnya babang Angga sendiri yang telah meminta surat rekomendasi menikah ke KUA Cilandak, pada 30 Agustus lalu.

“Tapi mamih Depe sama babang Angga mau nikah di Jawa timur. Mungkin di Jember yes di kota asal mamih… Semoga lancar urusannya ya mih…. Dan semoga nggak cere cere lagi, awet awet sama si babang ini yes,” tulis akun gosip tersebut pada postingannya. (lya/pojoksatu)


Dewi Perssik dikabarkan akan segera menikah lagi dengan pria bernama Angga Wijaya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News