Minta Pengantar KUA Cilandak untuk Nikahi Depe di Jember

Minta Pengantar KUA Cilandak untuk Nikahi Depe di Jember
Dewi Perssik. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Kabar bahagia datang dari biduan dangdut Dewi Perssik. Setelah lama menjanda, pemilik nama lahir Dewi Murya Agung yang beken Depe itu bakal menikahi manajernya, Angga Wijaya.

Angga akan mencatatkan pernikahannya dengan Depe di Kantor Urusan Agama (KUA) Sumbersari, Jember. Namun, untuk pengurusan rekomendasi pernikahannya sudah didaftarkan di KUA Cilandak pada 30 Agustus lalu. 

"Iya memang benar pada saat itu tanggal 30 Agustus ada pendaftaran rekomendasi nikah untuk ke KUA Sumbersari, Jember atas nama Dewi‎ Murya Agung. Rekomendasi itu, kami cuma memberikan pengantar," kata Koordinator Tata Usaha Abdul Karim Hadjarati di KUA Cilandak, Jakarta, Kamis (28/9). 

Abdul menyatakan, Angga datang sendiri ‎ke KUA Cilandak tanpa didampingi Dewi. "Yang mendaftarkan ke sini atas nama Angga Wijaya, itu calonnya. Yang datang calonnya," ujarnya. 

Meski begitu, Abdul tidak mengetahui mengenai waktu pernikahan antara Dewi dengan Angga. Sebab, kepastiannya akan diketahui setelah mereka mendaftarkan di KUA Sumbersari. 

"Kami cuma memberikan pengantar. Untuk masalah hari H kapan, kami enggak tahu," ‎ucap Abdul. 

Setelah mendaftar, Abdul menyatakan, paling lama Angga dan Dewi menikah adalah enam bulan. Namun, bisa saja pernikahan itu berlangsung di bawah enam bulan. 

"Paling lama enam bulan. Kemungkinan besar itu enam bulan ke bawah harus ada pernikahan. Standarnya tiga sampai empat bulan ke depan sudah ada pelaksanaannya," ‎ungkap Abdul.(gil/jpnn)


Calon suami Dewi Perssik sudah mengurus rekomendasi pernikahan di KUA Cilandak. Rencananya, Dewi dan kekasihnya akan menikah di KUA Sumbersari, Jember.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News