Dewi Perssik Ucap Terima Kasih Kepada Anang Hermansyah

Dewi Perssik Ucap Terima Kasih Kepada Anang Hermansyah
Dewi Perssik bersama ayahnya. Foto: Instagram/Dewiperssikreal

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anang Hermansyah.

Alasannya, Anang Hermansyah baru-baru ini menyempatkan diri datang menengok ayahnya di salah satu rumah sakit di Jember, Jawa Timur.

"Matur suwun mas @ananghijau dan kak @ashanty_ash beserta mas @dr_burhansyah selaku direktur Jember Klinik, sudah menyempatkan waktu untuk nengok papi dalem," ungkap Dewi Perssik sebagai keterangan foto di akun Instagram miliknya.

Baca juga: Ayah Dewi Perssik Dirawat di Rumah Sakit

Selain berterima kasih, pemilik goyang gergaji itu mengaku salut pada Anang Hermansyah dan saudaranya itu. Menurut Dewi Perssik, Anang dan kakaknya itu adalah contoh saudara yang selalu saling mendukung.

"Ini kakak beradik yang selalu mendukung kesuksesan adik beserta kakaknya, padahal umurnya ga seberapa jauh tapu benar-benar saling mendukung ikhlas, tanpa iri-irian melihat sukses adik maupun kakaknya. Senqng lihatnya karena ketulusan dan kasih sayang oleh Allah diberi kesuksesan bersama," beber Dewi Perssik.

Baca juga: Dewi Perssik: Saya Akan Didik Supaya dia tau Sopan Santun

Diberitakan sebelumnya, ayah Dewi Perssik bernama Mochammad Aidil jatuh sakit sejak beberapa hari lalu. Beliau dirawat di salah satu Rumah Sakit di kawasan Jember, Jawa Timur.

Pedangdut Dewi Perssik senang mengetahui ayahnya yang tengah dirawat di rumah sakit mendapat kunjungan dari Anang Hermansyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News