JPNN.com

Meldi Disarankan Berdamai dengan Dewi Perssik

Jumat, 22 Februari 2019 – 20:07 WIB Meldi Disarankan Berdamai dengan Dewi Perssik - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rosa Meldianti alias Meldi telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan tantenya, Dewi Perssik.

Dia pun disarankan untuk berdamai dengan tantenya itu agar masalah tidak melebar. Apalagi, kakek Meldi yang juga ayah Dewi Perssik tengah dirawat di rumah sakit.

Menurut kuasa hukum Meldi, Rudi Kabunang. Menurutnya, penyelesaian dengan cara kekeluargan sangat dia sarankan pada kliennya itu.

Baca juga: Keponakan Dewi Perssik Tidak Takut Dipolisikan

"Semua keluarga pengin gitu, ya (damai). Tapi, kami selaku kuasa hukum sebatas menyarankan, tidak terlalu masuk ke urusan internal mereka," kata Rudi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (22/2).

Sebelumnya, Dewi Perssik juga sudah membuka pintu damai untuk keponakannya itu. Dia hanya meminta Meldi dan ibunya meminta maaf secara terbuka karena sudah menjelek-jelekan dirinya.

Baca juga: Dewi Perssik: Jangan ke Dukun-dukun, Banyakin Istigfar

“Tinggal ngomong ‘Aku minta maaf kepada semuanya bahwa selama ini yang aku bicarakan kepada tanteku semuanya tidak benar, tanteku selama ini bantu aku.’ Cuma itu enggak muluk-muluk,” kata Dewi Perssik, pada Desember lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...