Keponakan Dewi Perssik Tidak Takut Dipolisikan

Keponakan Dewi Perssik Tidak Takut Dipolisikan
Dewi Perssik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan antara Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti semakin memanas. Rosa Meldianti mengaku tidak takut dengan somasi yang dilayangkan tantenya bersama Hotman Paris Hutapea itu.

Wanita yang karib disapa Meldi itu bahkan sudah menggandeng pengacara untuk melawan Dewi Perssik.

"Saya tidak takut karena saya benar. Semua sudah saya serahkan pada kuasa hukum saya," kata Meldi didamping sang ibu dan kuasa hukumnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut kuasa hukum Meldi, Rudi Kabunang, kliennya merasa tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan Dewi Perssik.

Sebelumnya, Meldi dituding melakukan pencemaran nama baik terhadap Dewi Perssik dengan menyebut dada dan bokongnya palsu alias kw.

"Tentang masalah KW dan segala macam, tentang pantatlah atau tentang dada lah. Perlu kami jelaskan bahwa pernyataan tersebut tidak menyebut nama siapapun juga," ujar Rudi.

Dia juga menambahkan bahwa somasi yang dilakukan Dew Perssik terlalu terburu-buru. Apalagi, ucapan Meldi tidak ditujukan langsung pada Dewi Perssik.

"Klien kami adalah korban, ini suatu hal yang berbahaya. Kami sedang melakukan musyawarah tidak menutup kemungkinan melakukan tindakan hukum," tandasnya. (mg7/jpnn)


Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti mengaku tidak takut dengan somasi yang dilayangkan tantenya bersama Hotman Paris Hutapea itu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News