Gandeng Hotman Paris, Depe Somasi Keponakan & Kakak Kandung

Gandeng Hotman Paris, Depe Somasi Keponakan & Kakak Kandung
Dewi Perssik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti terus berlanjut. Kini, penyanyi dangdut itu resmi melayangkan somasi untuk keponakan serta kakak kandungnya.

Dewi mempercayakan kasus ini ke pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Dia sengaja datang ke Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu (27/10) untuk mengumumkan somasi kepada kakak dan keponakannya.

Menurut Depe somasi dilayangkan karena merasa difitnah dan dilecehkan. Apalagi hal tersebut sudah menyangkut nama keluarga besarnya.

"Ini pastinya buat kedua orang tua saya, keluarga besar, saya diamanahkan untuk memberikan somasi kepada kakak kandung dan juga keponakan saya atas dugaan pelecehan dan fitnah," kata Dewi .

Pelantun lagu Mimpi Manis itu mengaku sudah gerah dengan ulah lawan seterunya itu. Padahal menurutnya selama ini dia tidak mau menanggapi kehadiran keponakan yang diduga membuka aib keluarga.

"Tukang fitnah bilangnya saya tidak pernah mentransfer keluarganya, padahal saya terlibat biaya keluarga besarnya. Tukang fitnah kalau saya suka ngomongin kejelekan mereka yang setiap hari diundang ke stasiun televisi," ungkap wanita yang karib disapa Depe itu.

"Semakin ke sini semakin jadi. Dua orang ini setiap hari klarifikasi keadaan teraniaya oleh saya," tutupnya.

Langkah somasi juga disampaikan Dewi Perssik lewat akun media sosial Instagram miliknya. Dia mengingatkan kepada dua orang lawan seteru yang bisa dijerat empat tahun pidana.(mg3/jpnn)


Dewi Perssik mengaku sudah gerah dengan ulah lawan seterunya itu. Dasar tukang fitnah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News