Gandeng Bang Hotman, Dewi Persik Siapkan Somasi untuk RM

Gandeng Bang Hotman, Dewi Persik Siapkan Somasi untuk RM
Dewi Persik. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Kalau Hotman Paris sudah turun tangan, pasti bakal ramai. Dia dan Dewi Perssik sebagai kliennya akan melayangkan somasi secara terbuka kepada perempuan berinisial RM dan manajemennya berinisial D.

''Hotman Paris dan Dewi Perssik bakal tampil pada 27 Oktober di Kopi Johny untuk somasi terbuka terhadap seorang perempuan yang mencoba menjadi penyanyi dangdut, tapi diduga sering mengeluarkan kata-kata fitnah,'' kata Hotman yang didampingi Dewi dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pada Senin (22/10). Somasi itu akan dilakukan pada pukul 07.00.

Meski tidak menyebutkan dengan jelas calon pedangdut yang dimaksud, warganet sudah mengetahui bahwa dia adalah Rosa Meldianti, keponakan Dewi.

Perseteruan tersebut dimulai ketika keduanya saling sindir di medsos. Meldi merasa bahwa Dewi pilih kasih saat mengorbitkan dirinya sebagai pedangdut.

Melalui Instagram story, Meldi lantas menyindir Dewi lagi tanpa menyebut namanya. Dia menyatakan bahwa pantat dan payudara tantenya itu palsu. (adn/c14/jan)


Hotman Paris dan Dewi Perssik sebagai kliennya akan melayangkan somasi secara terbuka kepada perempuan berinisial RM dan manajemennya berinisial D.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News