Dewi Sandra Kebanjiran Rezeki Setelah Berhijab

Dewi Sandra Kebanjiran Rezeki Setelah Berhijab
Dewi Sandra Killick. JPNN.com

jpnn.com - Dewi Sandra Killick, memulai kariernya sebagai model pada 1990-an. Bersama Betrand Antolin, mendadak wajah blesteran Inggris itu dikenal. Setelah itu publik lebih dekat mengenal so­soknya sebagai istri Surya Saputra, kala itu.

Makin ke sini, karier Dewi ma­kin pasti. Ia bukan lagi dikenal sebagai penyanyi melainkan seorang aktris film dan sinetron. Bahkan tak jarang dia kerap didapuk menjadi brand ambassador sebuah produk. Diakuinya, ketenarannya saat ini bukanlah impiannya.

“Semua ini adalah berkah, anugerah yang tidak disangka, diduga, semua datang bertubi-tubi. Ini kebesaran Allah, bukan karena kehebatan saya. Saya itu hanya orang bodoh yang banyak kekurangan,” kata Dewi.

Ia menilai, semenjak keputusannya untuk berhijab, semua hi­dupnya berubah. Wanita kelahiran 3 April 1980 itu benar-benar merasakan dahsyatnya bala­san Tuhan atas keputusan untuk menutup aurat.

“Di saat saya memutuskan berhijrah, saya akhirnya bisa membangun diri sesuai dengan maunya Allah. Komunikasi saya dengan Sang Pencipta seperti itu, makanya ini semua terjadi. Apapun yang terjadi itu karena kehendak Allah. Saya nggak mau ada ego pribadi,” urainya lagi.

Kini kehidupan istri dari Agus Rahman itu semakin lebih religius. Ia merasa ada kedamaian di dalam hati saat menjalani hidupnya yang sekarang.

“Iya, saya lebih damai, lebih mengerti tujuan hidup, dan saya juga sedang mempersiapkan ke­mana saya akan pulang,” kata Dewi.

“Saya sudah lelah dan tidak mau terbuai fatamorgana kehidupan yang begitu indah. Ini pelajaran yang begitu mahal buat saya,” tambahnya.

Dewi Sandra Killick, memulai kariernya sebagai model pada 1990-an. Bersama Betrand Antolin, mendadak wajah blesteran Inggris itu dikenal. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News