Dewi Sandra Konsen ke Album Baru

Dewi Sandra Konsen ke Album Baru
Dewi Sandra. Foto : Fedrik Tarigan/Jawa Pos
DEWI Sandra mulai menyibukkan diri dengan persiapan album terbarunya. Mantan istri penyanyi Glenn Fredly tersebut, baru bisa memiliki waktu untuk menulis lirik lagu setelah sinetron stripping terbarunya, Nada dan Cinta berakhir.

Menurutnya, sinetron yang diperankan bersama Olla Ramlan dan Luna Maya itu, cukup menyita waktunya sebagai penyanyi.  “Sekarang lagi fokus banget ke album. Kemarin sempat kepending karena main sinetron,”ucap Sandra Dewi di Matraman, Jakarta Timur, kemarin.

Meski sempat mengorbankan album terbarunya, Pelantun tembang When I Fall in Love (duet bersama Glenn Fredly, Red) ini, cukup menikmati akting tersebut. Bagi dia, bermain sinetron mampu menambah kepercayaan diri sekaligus menjawab bagaimana sulitnya menjadi seorang aktris.

“Saya nggak menyesal main sinetron. Saya bisa lihat dengan mata kepala sendiri betapa kerasnya kerja pemain sinetron,” papar perempuan kelahiran Brazil, 3 April 1980 ini.

DEWI Sandra mulai menyibukkan diri dengan persiapan album terbarunya. Mantan istri penyanyi Glenn Fredly tersebut, baru bisa memiliki waktu untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News