Dewi Sandra tak Lagi Pikirkan Materi

Dewi Sandra tak Lagi Pikirkan Materi
Dewi Sandra tak Lagi Pikirkan Materi

jpnn.com - PASCA rumahnya dibobol maling, artis Dewi Sandra intropeksi diri. Dia menilai semua itu menjadi teguran dari sang kuasa. Justru sekarang dia terus ingin mendekatkan sang kuasa dengan memperbanyak amal dan ibadah. Pasalnya, urusan materi kini sudah tak terpikirkannya lagi.

Sayangnya, dalam aksi pencurian belum lama itu, Dewi Sandra tak mau memberikan keterangan barang-barangnya yang raib digondol pencuri. Menurutnya, dalam insiden itu tidak ada yang mengalami luka sudah bersyukur.

"Buat saya materi sudah tidak dipikirkan. Aku langsung berpikir jadi harus lebih bersedekah lagi, tapi Alhamdulillah aku masih dikasih nyawa. Aku harus beribadah lagi," Dewi saat berada di kawasan Kalimalang, Kota Bekasi.

Dewi mengakui, siapapun orang yang hidup di dunia akan menemui cobaan dari sang kuasa. Dari situ, mereka yang mendapat cobaan tersebut harus bisa mengambil hikmahnya. "Saya sudah pernah merasakan ujian di atas, di tengah, dan di bawah. Selama kita hidup dan bernafas itu kita pasti dikasih ujian," ujarnya.

Bahkan, bukan hanya cobaan yang berhubungan dengan materi, Dewi sendiri mengaku, juga mengalami cobaan yang cukup menyita banyak pikiran. Dia pernah merasakan bagaimana menjalani cobaan untuk menyelesaikan urusan pribadinya. "Saya juga pernah mengalami ujian dalam urusan pribadi," imbuhnya.

Karena itulah, Dewi mengaku, hidupnya seperti bola. Dimana dalam dua kali pernikahannya yang sudah dibina selalu kandas. Dan yang paling mengenaskan lagi, dalam pernikahan ketiganya pun, Dewi diterpa cobaan atas sulitnya mendapatkan sang buah hati. "Hidup saya seperti bola, saya sudah pernah merasakan ujian di atas, di tengah, dan di bawah," ujarnya.

Dari situlah, Dewi beranggapan, perjalanan setiap orang selalu berbeda-beda. Malah dengan sejumlah cobaan yang sekarang sudah dihadapinya, dirinya tak pernah takut lagi menghadapi terpaan tersebut. ”Semua orang punya perjalanan spiritual sendiri. Selama kita hidup dan bernapas itu kita pasti dikasih ujian. Saya pernah mengalami ujian dalam urusan pribadi," tandasnya. (dny)


PASCA rumahnya dibobol maling, artis Dewi Sandra intropeksi diri. Dia menilai semua itu menjadi teguran dari sang kuasa. Justru sekarang dia terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News