Dexa Medica Meraih Halal Award dari LPPOM MUI

Dexa Medica Meraih Halal Award dari LPPOM MUI
Presiden Direktur PT Dexa Medica V Hery Sutanto menerima penghargaan Halal Award 2023 dari Direktur Utama LPPOM MUI, Muti Arintawati. Foto dok Dexa Medica

jpnn.com, JAKARTA - Dexa Group kembali meraih Halal Award dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI), yang berkaitan dengan ekosistem dan juga sistem jaminan halal.

Pada ajang Halal Award 2023, Dexa Group meraih penghargaan untuk dua kategori berbeda. Pertama untuk kategori Best Social Contribution on Halal Ecosystem.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dirut LPPOM MUI, Muti Arintawati kepada Presiden Direktur PT Dexa Medica, V Hery Sutanto.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh perusahaan dan pelaku usaha yang masuk dalam daftar nominasi, dan berhasil meraih penghargaan pada ajang LPPOM MUI Halal Award 2023. Semoga partisipasi di tahun mendatang kian bertambah dan berkontribusi nyata pada kesejahteraan masyarakat dan bangsa," ujar Wapres di acara LPPOM MUI Halal Award 2023 di ICC IPB, pada Senin (4/9).

Muti menyatakan, penghargaan ini mendorong terciptanya ekosistem halal di Indonesia.

“Besar harapan kami, bagi para pemenang dapat terus semangat menyediakan produk halal yang berkualitas. Sebagai Lembaga Pemeriksa Halal pertama di Indonesia, LPPOM MUI akan terus berusaha untuk mendampingi dan memberikan solusi kepada seluruh pelaku usaha mitra LPPOM MUI,” tutur Muti.

Sementara, Hery mengatakan penghargaan ini merupakan bukti komitmen Dexa Group dalam mewujudkan ekosistem halal di Indonesia.

"Dexa Group mendukung pertumbuhan ekosistem halal di Indonesia yang sangat besar peluangnya. Dexa Group secara konsisten memproduksi produk-produk farmasi halal yang dikembangkan berbasis riset, sehingga konsumen mendapatkan produk yang aman dan nyaman," ungkap Hery.

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Dexa Group dalam mewujudkan ekosistem halal di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News