DF Tega Sayat Leher Bayi yang Baru Saja dia Lahirkan

DF Tega Sayat Leher Bayi yang Baru Saja dia Lahirkan
Penemuan mayat bayi. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, BEKASI - Tak kuat menanggung malu, DF (19) tega menyayat bayi yang baru saja dia lahirkan dengan kuku di bagian leher hingga tewas.

Bayi tak berdosa itu langsung tewas di tangan ibunya.

Kepala Polsek Cikarang Pusat AKP Soemantri menjelaskan kejadian tersebut berawal dari informasi warga pada (12/7) lalu adanya penemuan mayat bayi dibuang di tempat sampah.

Kemudian Unit Reksrim Polsek Cikarang Pusat menuju ke lokasi kejadian, lalu menyelidikan kasus tersebut.

“Kami yakin sekitar situ pelakunya, pada saat itu anggota kami melakukan penyelidikan di kontrak-kontrakan kebetulan setelah di geledah semuanya kontrak-kontrakan, terdapat salah satu depan kontrakan dalam keadaan terkunci ada kapsul yaitu kapsul untuk pelancar haid,” jelas dia.

Selanjutnya, pihak kepolisi berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan penghuni kontrakan, setelah dibuka kontrakan yang mencurigakan itu ternyata di dalam kontrakan banyak berceceran darah di dalam kontrakan.

“Jadi di dalam kontrakan itu ada tersangka dan kami amankan kemudian kami mintai keterangan,” katanya.

Soemantri mengatakan, DF dinyatakan tidak mengalami gangguan jiwa berdasarkan pemeriksaan dokter. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan satu bilah pisau dapur, satu botol pembersih lantai, satu botol sabun mandi, dua buah tulang paha, salinan rekaman CCTV, pakaian tersangka.

Saat digeledah DF berada di dalam kontrakan dan ditemukan obat pelancar haid, pisau serta satu botol pembersih lantai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News