DFSK Siagakan Layanan Purnajual Super-Cab Selama Pandemi Corona

DFSK Siagakan Layanan Purnajual Super-Cab Selama Pandemi Corona
DFSK Super Cab. Foto: DFSK

jpnn.com, JAKARTA - DFSK terus memberikan dukungan pelayanan purnajual kendaraan komersil, khususnya DFSK Super-Cab. Mengingat kendaraan tersebut harus tetap optimal bagi konsumen mobil pikap.

Technical Manager PT Sokonindo Automobile,Sugiartono mengatakan, pihaknya sadar bahwa pelayanan purnajual menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh para pemilik DFSK Super-Cab yang kemungkinan masih tetap harus beroperasi di tengah pandemi virus corona.

"Kami terus memberikan dukungan maksimal berupa kemudahan pelayanan Emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil,” ungkap Sugiartono, melalui keterangan tertulisnya, Kamis (16/4).

Pelanggan DFSK Super-Cab bisa memanfaatkan 6 Program DFSK Peduli Pandemi yang berlangsung hingga 22 April 2020.

Layanan purnajual ini menghadirkan 6 Program Worry Free yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan.

Melalui program tersebut, konsumen akan mendapatkan Worry Free Emergency berupa layanan darurat 24 jam, dan Worry Free Maintenance dengan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan, tetapi terkendala mengunjungi bengkel.

Selain itu, ada juga layanan Worry Free Service berupa jaminan kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan dealer sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Worry Free Super Warranty yang memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati super warranty. Sampai dengan Worry Free Protection berupa pembersihan filter AC secara cuma-cuma atau gratis

DFSK terus memberikan dukungan pelayanan purnajual kendaraan komersil, khususnya DFSK Super-Cab selama pandemi corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News