JPNN.com

DFSK Siapkan Jagoan Baru Kendaraan Komersial, Dirilis di GIICOMVEC

Rabu, 19 Februari 2020 – 15:34 WIB DFSK Siapkan Jagoan Baru Kendaraan Komersial, Dirilis di GIICOMVEC - JPNN.com
Ilustrasi DFSK. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), telah menyiapkan jagoan baru untuk segmen komersial.

Modelnya sendiri masih belum dibuka, tetapi basisnya kemungkinan besar akan mengambil dari model yang dipasarkan di Tiongkok, yakni Dongfen C series.

Di pasar Tiongkok, Dongfeng memiliki banyak pilihan untuk kendaraan komersial, mulai dari C37, C36, dan C35. Jenisnya ada yang blain van maupun mini van (mini bus).

Model C series sendiri tidak hanya untuk pasar domestik Tiongkok, tetapi juga sudah mengaspal di Asia, Australia dan Eropa.

Soal powertrain, mengacu pasar negeri asalnya terbagi pada mesin bensin 1.5L dan listrik. Sementara untuk Indonesia masih belum diungkap.

Konfigurasi tempat duduk di Dongfeng C series menawarkan konfigurasi jok 2+2+3, 2+2+2+3 dan 2+3+3+3. Artinya bisa angkut hingga 11 penumpang.

Rencananya, DFSK Indonesia akan membuka selubung jagoan baru di kendaraan komersial ini pada helatan GIICOMVEC 2020, yang berlangsung pada 5-8 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...