DFSK Tawarkan Banyak Promo Selama IIMS 2021

DFSK Tawarkan Banyak Promo Selama IIMS 2021
Lini produk DFSK. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show 2021, PT Sokonindo Automobile (DFSK) menawarkan banyak keuntungan.

"Pameran otomotif bagi kami selalu menjadi lokasi yang tepat untuk lebih mendekatkan diri. Sehingga konsumen bisa mengenal DFSK sekaligus memberikan kesempatan untuk merasakan langsung kualitas yang ditawarkan," kata PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, di Jakarta.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit DFSK di IIMS 2021 berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone, smart TV hingga sepeda Brompton. 

Selain itu, kemudahan dalam kepemilikan kendaraan bisa didapatkan melalui bunga cicilan ringan mulai dari 2,77 persen dan uang muka kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan.

Sedangkan untuk kendaraan niaga ringan tersedia cicilan dari Rp 3 jutaan.

Tidak itu saja, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK berkesempatan berbagi ke sesama melalui Dompet Dhuafa. 

Salah satu produk terbaru DFSK di IIMS 2021 ialah Gelora E, minivan pertama yang dipasangkan power unit listrik untuk pasar Indonesia.

Kendaraan niaga ringan bertenaga listrik itu diklaim mampu menempuh perjalanan hingga 300 km. 

Ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show 2021, PT Sokonindo Automobile (DFSK) menawarkan banyak keuntungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News