Dhani Pengin Warga Jakarta Menuntut Ilmu ke Bekasi

Dhani Pengin Warga Jakarta Menuntut Ilmu ke Bekasi
Ahmad Dhani. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani Prasetyo bersilaturahmi dengan masyarakat Cikarang Pusat di Delta Mas, Jumat (11/11). Pada kesempatan itu dia berbicara tentang pendidikan di Kabupaten Bekasi. 

Dia berencana membuat Kabupaten Bekasi menjadi destinasi pendidikan. Salah satu konsepnya kata bos Republik Cinta Management itu yaitu, pembangunan sejumlah museum di Kabupaten Bekasi.

“Mencoba terobosan baru, perpustakaan terbesar di indonesia atau mungkin museum teknologi atau museum sains atau museum pendidikan yang nggak ada di Jakarta,” ujarnya ketika datang ke Kopi Rock cafe di Delta Mas.

Menurut pria yang sempat menjadi juri di sejumlah ajang pencari bakat ini, kehadiran museum yang ia sebutkan diatas merupakan suatu hal yang tidak kalah penting. 

Pasalnya, jika ada museum di Kabupaten Bekasi maka dapat meningkatkan kualitas pelajar.

“Suatu saat mungkin anak Jakarta akan ke Bekasi, karena di Jakarta nggak ada fasilitas demikian,” sambungnya.

Selain destinasi Pendidikan, Ahmad Dhani juga mengatakan, berencana meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya kaum muda.

”Ekonomi kreatif yang dimulai dari sekolah – sekolah yang ada di Kabupaten Bekasi,” tutupnya.(neo/gob/dil/jpnn)


JAKARTA - Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani Prasetyo bersilaturahmi dengan masyarakat Cikarang Pusat di Delta Mas, Jumat (11/11). Pada kesempatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News