Dhani Sebut Kasus Dul Persoalan Bangsa

Dhani Sebut Kasus Dul Persoalan Bangsa
Dhani Sebut Kasus Dul Persoalan Bangsa

jpnn.com - JAKARTA -- Musisi Ahmad Dhani berharap anaknya AQJ alias Dul akan mendapatkan keadilan dalam proses peradilan kasus kecelakaan maut Tol Jagorawi, yang merenggut tujuh nyawa beberapa waktu lalu.

 

Ini setelah Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melimpahkan berkas perkara kasus itu ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. "Harapan saya seadil-adilnya," kata Dhani di Kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (15/1).

Pentolan Band Dewa itu mempercayakan kepada aparat penegak hukum yang menangani kasus anaknya ini. Ia pun yakin, Dul akan mendapatkan keadilan. Menurutnya, kalau tidak mendapatkan keadilan sekarang, pasti keadilan itu akan datang nantinya. "Kalaupun tidak adil, tidak apa. Semua kan ada timbal balik," katanya.

Lebih jauh Dhani mengaku tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi persidangan Dul nanti. Dia menyerahkan semuanya kepada aparat penegak hukum karena persoalan anaknya adalah masalah bangsa. "Saya anggap kasus Dul ini bukan kasus Ahmad Dhani tapi kasus anak bangsa," ujar Dhani. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Musisi Ahmad Dhani berharap anaknya AQJ alias Dul akan mendapatkan keadilan dalam proses peradilan kasus kecelakaan maut Tol Jagorawi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News