Dhani Tuding Maia Eksploitasi Anak Demi Infotainment

Dhani Tuding Maia Eksploitasi Anak Demi Infotainment
Dhani Tuding Maia Eksploitasi Anak Demi Infotainment
JAKARTA - Sikap Ahmad Dhani terhadap mantan istrinya Maia Estianty, belakangan ini mulai berubah. Saat baru bercerai Dhani yang tidak pernah mengizinkan anak-anaknya bertemu Maia, kini mulai mencair.

Dhani akhirnya mengungkapkan, pelarangan itu merupakan langkah preventif agar anak-anaknya tidak tereksploitasi infotainment. Dhani  mencontohkan saat Doel berulang tahun, pentolan grup Dewa 19 itu melihat ada settingan antara Maia dan sebuah infotainment agar ultah dilakukan di mobil.

"Sebenarnya dulu saya melarang karena Maia suka mengeksploitasi anak-anak untuk kepentingan infotainment," kata Ahmad Dhani di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (6/11).

Dhani menegaskan, dirinya meminta Maia untuk tidak lagi mengulangi kesalahannya. Jika Maia mendramatisir lagi untuk kepentingan infotainment, Dhani tidak akan segan-segan untuk melakukan tindakan yang lebih keras.

JAKARTA - Sikap Ahmad Dhani terhadap mantan istrinya Maia Estianty, belakangan ini mulai berubah. Saat baru bercerai Dhani yang tidak pernah mengizinkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News