Katy Perry Sesalkan Rihanna Gandeng Chris Brown Lagi

Katy Perry Sesalkan Rihanna Gandeng Chris Brown Lagi
Katy Perry Sesalkan Rihanna Gandeng Chris Brown Lagi
KATY Perry menentang keras keputusan Rihanna "rujuk" dengan kekasih lamanya, Chris Brown. Sebagai bekas teman dekat, Katy menilai pilihan tersebut merupakan kesalahan terbesar dalam hidup Rihanna.

"Katy takut Rihanna membuat kesalahan fatal, dan ia tak ingin terlibat di dalamnya," kata seorang teman dekat Katy. Bagi pemilik hits "Part of Me" itu,  Chris Brown adalah sosok pria bermasalah.

Chris sempat ditahan polisi karena memukuli Rihanna. Yang disesalkan Katy, karena Rihannya justru kembali ke pelukan Chris yang hingga saat ini masih berstatus dalam pengawasan pihak berwajib akibat menganiaya pelantun "Umbrella" itu.

Sementara sumber laman hiburan hollywoodlife menyebut Rihanna rujuk lagi karena Chris  memiliki jiwa sosial yang tinggi. Yang terbaru, Chris mendirikan Symphonic Love Foundation, sebuah yayasan peduli karya seni kaum muda dan perbaikan pelayanan publik di Los Angeles.

KATY Perry menentang keras keputusan Rihanna "rujuk" dengan kekasih lamanya, Chris Brown. Sebagai bekas teman dekat, Katy menilai pilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News