Dharma Wanita PDAM Bogor Dominasi Tiga Cabor POP

Dharma Wanita PDAM Bogor Dominasi Tiga Cabor POP
Pekan Olahraga Perempuan (POP) seri Jawa Barat. Foto : Humas POP Fatayat NU

jpnn.com, BOGOR - Pekan Olahraga Perempuan (POP) seri Jawa Barat yang digelar di Bogor, menjadi ajang Dharma Wanita PDAM Bogor unjuk gigi.

Dominasi tim PDAM Kota ini begitu terasa di tiga cabor yang dipertandingkan.

Pada cabor bulutangkis, klub PDAM berhasil mengalahkan tim Fatayat Cabang Cirebon dengan skor akhir 21-12, 21-17. Keduanya berhasil masuk ke babak grand final di Jakarta pada awal November nanti.

Begitu juga dengan cabor voli, PDAM Bogior berhasil menyungkurkan tim Kresola Bogor dan masuk ke babak grand final dengan skor 2-0 (dalam pertandingan tiga set).

Sedangkan tim Fatayat NU Kota Depok juga berhasil masuk ke babak grand final mengalahkan tim voli dari BHC Depok dengan skor akhir 2-1.

Di lapangan hadang tercatat ada empat tim yang masih beradu untuk mendapat tiket grand final esok.

Yaitu tim PDAM Bogor melawan PKK Bojong Banjarwangi Garut dan tim Fatayat NU Banten melawan tim Fatayat NU Cisurupan Garut.

Grand final pekan olahraga perempuan 2018 akan di gelar di Jakarta pada awal November. Pemenang tiga cabor bulutangkis, voli dan hadang dari tiga region Jateng-DIY, Jatim dan DKI Jakarta, Jabar, Banten akan bertemu untuk memperebutkan piala Menpora. (dkk/jpnn)


Pekan Olahraga Perempuan (POP) seri Jawa Barat yang digelar di Bogor, menjadi ajang Dharma Wanita PDAM Bogor unjuk gigi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News