Dhatu Rembulan tak Tahu Tria Vokalis

Dhatu Rembulan tak Tahu Tria Vokalis
Dhatu Rembulan tak Tahu Tria Vokalis
JAKARTA - Setelah gonta ganti pacar, Tria Changcuters akhirnya menambatkan hatinya pada seorang gadil asal Temanggung Jawa Tengah, bernama Dhatu. Tria menikahi Ratu di kampungnya pada Sabtu, 13 Oktober lalu.

Awal perkenalan Tria dan Dhatu memang cukup unik. Saat pertama kali dikenalin lewat sahabatnya yang juga temen Tria, Dhatu tidak tahu bahwa Tria adalah vokalis dari Changcuters. "Aku enggak tahu dia vokalis," kata Ratu Datu di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (16/10).

Saat ditanya apa yang membuat Ratu jatuh cinta kepada Tria, gadis berjilbab itu sulit untuk menjelaskannya. "Saya mau kenapa ya? Agak susah sih jawabnya. Kalau jatuh cinta susah jelasinnya," ujarnya.

Menurut Dhatu, Tria adalah pria yang bisa memberikan kebebasan untuk jalan di dunia masing-masing. "Kita masing-masing beda dunianya, sekarang sama-sama jalan," ungkap Ratu.

JAKARTA - Setelah gonta ganti pacar, Tria Changcuters akhirnya menambatkan hatinya pada seorang gadil asal Temanggung Jawa Tengah, bernama Dhatu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News