Ashley Greene Berubah karena Twilight

Ashley Greene Berubah karena Twilight
Ashley Greene
ASHLEY Greene menyebut kesuksesan film Twilight telah membuatnya kesulitan menyeimbangkan kehidupan pribadinya dengan karier. Tak hanya soal pertemanan, menjalin asmara pun kini jadi sesuatu yang sulit.

"Beberapa teman bilang aku berubah, aku jawab tidak. Yang benar pandangan kalian soal aku berubah sebab aku main di film ini (Twilight)," ucap Greene saat diwawancarai untuk majalah Marie Claire edisi November.

Walau beberapa temannya tak setuju dengan kesuksesan yang diraihnya, pemeran Alice Cullen di Twilight "Breaking Dawn - Part 2" ini, mengaku memang sulit berkomunikasi jika dia sering berpindah lokasi syuting.

Makanya tak heran, dengan kesibukan seperti itu, wanita 25 tahun ini mengaku tak punya cukup waktu untuk menjalin asmara dengan serius. "Misalnya kamu sudah beberapa kali kencan, tapi begitu mau lebih serius dipisahkan karena harus pergi syuting," ungkap Greene seperti dirilis Huffington Post.

ASHLEY Greene menyebut kesuksesan film Twilight telah membuatnya kesulitan menyeimbangkan kehidupan pribadinya dengan karier. Tak hanya soal pertemanan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News