PSY Tampil di Radio Amerika

PSY Tampil di Radio Amerika
PSY Tampil di Radio Amerika
PSY dan Wonder Girls terpilih menjadi artis yang akan tampil di dalam acara yang digelar oleh salah satu radio ternama di Amerika. Penyanyi asal Korea ini akan tampil di dalam acara  KIIS-FM  yang bertajuk ‘Jingle Ball Show’ yang akan digelar di Nokia Theater, Los Angeles pada 1 – 2 Desember 2012 mendatang.

Soompi, Senin (15/10) mengabarkan, KIIS-FM memang memiliki tradisi untuk selalu mengundang artis dari beberapa belahan dunia setiap tahunnya di California. Pada tahun 2008, BoA juga pernah menampilkan ‘Eat You Up’ sebagai pembuka acara konser tersebutm dan Wonder Girls juga sempat melakukan hal yang serupa pada tahun 2011 lalu.

Psy dan Wonder Girls diakui telah mampu untuk membuktikan ketenaran mereka sehingga merka terpilih untuk tampil di dalam konser tersebut. Bintang Pop lainnya yang dijadwalkan akan tampil di acara konser Jingle Balls Show tersebut antara lain, Justin Bieber, Taylor Swift, Kei$ha, Flo Rida, Ne-Yo, One Reublic dan masih banyak lagi.

Bedasarkan informasi yang beredar, Wonder Girs akan tampil pada tanggal 1 Desember 2012, sedangkan Psy akan tampil pada hari berikutnya. Psy juga merasa snenag apalagi dirinya ditempatkan dalam posisi nomor 1 di tangga lagu dis eluru dunia. Sementara Wonder Girs juga  tak kalah tenar dengan mampu meraih posisi nomor 76 di tangga lagu Billboard Hot 100 untuk hit single mereka, "Nobody". (cha/jpnn)

PSY dan Wonder Girls terpilih menjadi artis yang akan tampil di dalam acara yang digelar oleh salah satu radio ternama di Amerika. Penyanyi asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News