Ronan Keating Akan Nikahi Gadis Penari Latar

Ronan Keating Akan Nikahi Gadis Penari Latar
Ronan Keating Akan Nikahi Gadis Penari Latar
RONAN Keating dikabarkan akan segera menikahi salah seorang penari latarnya, Francine Cornell. Wanita tersebut mengatakan, penyanyi berusia 35 tahun itu mengakui secara langsung jatuh cinta padanya.

Personil Boyzone yang telah memutuskan berpisah dengan mantan istrinya Yvonne akibat perselingkuhannya telah dikaruniai 3 orang anak. Antara lain, Jack (13 tahun), Missy (11 tahun) dan Ali (7 tahun).

“Pernah sekali aku tanya sama dia ‘Apakah menurut kamu aku masih akan melihat namamu di ponsel ku dalam 20 tahun?’ Dia menjawa ‘dalam 20 tahun, kita akan menikah’. Saat itu, kedengarannya manis sekali dan aku pikir itu adalah apa yang diyakininya,” ujar Cornell seperti dikutip Xinmsn, Senin (15/10).

“Aku tidak pernah meminta Ronan untuk meninggalkan Yvonne. Itu adalah kemauannya sendiri. Dia bilang, ‘Ini aku yang mencintaimu. Aku ingin bersamamu. Aku meang suka Yvone karena dia ibu dari anak-anakku, namun aku mencintaimu. Tapi aku tidak bisa melakukan ini kepada anak-anakku’. Begitu ucap Ronan,” paparnya.

RONAN Keating dikabarkan akan segera menikahi salah seorang penari latarnya, Francine Cornell. Wanita tersebut mengatakan, penyanyi berusia 35 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News