Russell Crowe dan Danielle Spencer Berpisah

Russell Crowe dan Danielle Spencer Berpisah
Russell Crowe dan Danielle Spencer Berpisah
RUSSEL Crowe mengaku telah hancur setelah berpisah dengan istrinya Danielle Spencer yang selama ini telah hidup bersama hingga 9 tahun. Aktor peraih Oscar yang telah memiliki dua orang anak, Charles (8 tahun) dan Tennyson (6 tahun).

Seperti dikabarkan Sydney Morning Herald, Senin (15/10), pasangan ini memutuskan untuk berpisah secara damai. Sejauh ini, pasangan tersebut enggan untuk berkomentar mengenai masalah ini, namun kabar ini sempat mengejutkan teman-teman dekatnya dan sang aktor dikatakan sangat terpuruk.

Sumber mengatakan, bintang "Les Miserables" tengah sibuk menjalani jadwal syuting yang begitu padat dan menghabiskan sebagian besar waktunya di luar negeri. Sementara, keluarganya berada di Sydney , Australia.

Aktor berusia 48 tahun yang juga pemeran ‘Gladiator’ ini memang sedang membuat sebuah film baru yang merupakan film kelimanya di tahun ini. Film tersebut berjudul ‘Noah’ yang dibuat di Amerika Serikat dan juga baru saja menyelesaikan film "Man of Steel" .

RUSSEL Crowe mengaku telah hancur setelah berpisah dengan istrinya Danielle Spencer yang selama ini telah hidup bersama hingga 9 tahun. Aktor peraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News