Di Acara Bergengsi ini, Celine Dion Bakal Terima Penghargaan

Di Acara Bergengsi ini, Celine Dion Bakal Terima Penghargaan
Celine Dion. Foto Vegas

jpnn.com - PENYANYI Celine Dion dipastikan bakal tampil dalam acara Billboard Music Awards (BBMAs) 2016 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 22 Mei 2016.

Dalam acara penghargaan itu, wanita 48 tahun ini akan tampil di atas panggung untuk menyanyikan sebuah lagu dari Queen, yang sempat nge-hits pada 1991, The Show Must Go On.

Perempuan kelahiran Kanada ini juga dijadwalkan menerima sebuah penghargaan, yakni Billboard Icon Award. Itu merupakan penghargaan tertinggi di BBMAs bagi para musisi tenar dan melegenda seperti Jennifer Lopez (2014), Prince (2013), Stevie Wonder (2012) dan Neil Diamond (2011).

"Celine Dion memiliki pencapaian besar di dunia musik dan lagu-lagunya nge-hits. Secara pribadi, dia memilih untuk tampil membawakan lagu 'The Show Must Go On' serta mendapat Icon Awards di Billboard Music Awards tahun ini," kata Produser Eksekutif BBMAs, Mark Bracco, dilansir dari Hollywood Reporter, Kamis (5/5).

Selain Celine Dion, sejumlah penyanyi kondang juga bakal tampil memeriahkan malam penghargaan itu. Seperti Justin Bieber, Demi Lovato, Nick Jonas, Pink dan DNCE. (mg5/chi/jpnn)

PENYANYI Celine Dion dipastikan bakal tampil dalam acara Billboard Music Awards (BBMAs) 2016 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News