Di Ambang Pemecatan Barcelona, Ronald Koeman Hanya Pikirkan Ini

Di Ambang Pemecatan Barcelona, Ronald Koeman Hanya Pikirkan Ini
Pelatih Ronald Koeman tampak merangkul Memphis Depay dalam sesi latihan rutin Barcelona. Foto: Twitter @Barcelona

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona akan menjamu Granada di Camp Nou pada pekan keempat La Liga, Selasa (21/9) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan itu, pelatih Barcelona Ronald Koeman santer dikabarkan akan dipecat jika kembali meraih hasil kurang maksimal.

Pelatih asal Belanda itu dinilai gagal membawa Barca menampilkan performa apik saat bertarung dengan Bayern Munchen di pekan pembuka Liga Champions 2021/22.

Saat itu, Memphis Depay dan kolega harus menyerah di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 0-3.

Setelah kekalahan memalukan tersebut, manajemen Barcelona disebut-sebut langsung menggelar rapat mendadak membahas masa depan Koeman.

Sang pelatih sendiri mengaku tidak peduli dengan isu yang beredar bahwa dirinya akan dipecat. Koeman hanya fokus mempersiapkan timnya menjelang pertandingan kontra Granada.

"Saya hanya memikirkan pertandingan dan tim. Sisanya di luar kendali saya. Saya santai dan percaya diri akan memenangi pertandingan. Saya tidak khawatir tentang masa depan saya. Klub dan presiden akan membuat keputusan," ujar Koeman dilansir dari Marca.

Minggu ini sepertinya akan menjadi pekan penentuan bagi Koeman, di mana Barcelona akan menjalani laga padat melawan Cadiz (24/9) dan Levante (26/9).

Menjelang pertandingan Barcelona menghadapi Granada, Ronald Koeman mengaku tidak peduli dengan isu yang beredar bahwa dirinya akan dipecat.