Di Atas Angin, Persib Tak Mau Remehkan Juru Kunci

Di Atas Angin, Persib Tak Mau Remehkan Juru Kunci
Ilustrasi

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Bandung khusus di Piala AFC, Emral Bin Bustaman, tak mau meremehkan Lao Toyota. Tim yang akan dihadapi dalam lanjutan grup H Piala AFC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/3) sore, tetap diwaspadai.

Meskipun Lao saat ini hanya menjadi juru kunci Grup H, mereka tetap berbahaya. Semangat untuk bangkit dan motivasi mengejar runner up grup bisa berbahaya bagi Maung Bandung.

"Kita tetap patut waspada meskipun posisi teratas klasemen sementara. Mereka pasti punya motivasi untuk bangkit, karena tidak mau kalah atau imbang lagi," kata Emral, Rabu (18/3).

Karena itu, dia menginstruksikan para penggawa Persib untuk tampil habis-habisan meski mereka dinilai ada di atas angin. Maung Bandung menurutnya tak boleh bermain santai dan memberikan kesempatan kepada lawan berkembang.

Tim polesan David Booth itu dianggap berbahaya karena memiliki beberapa pemain yang cepat. Selain itu, ada nama-nama yang menjadi tumpuan Timnas Laos bercokol disana. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Pelatih Persib Bandung khusus di Piala AFC, Emral Bin Bustaman, tak mau meremehkan Lao Toyota. Tim yang akan dihadapi dalam lanjutan grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News