Di Balik Foto-foto Berbikini Anindya Kusuma Putri

Di Balik Foto-foto Berbikini Anindya Kusuma Putri
Anindya Kusuma Putri. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - KONTROVERSI foto-foto menggoda Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri belum reda. Foto-foto seksi berbikini itu diunggahnya di akun Instagram. Foto tersebut diambil dengan latar keindahan pantai Pulau Dewata.

Ada yang mendukung dengan menganggapnya sebagai hak pribadi. Ada pula yang tidak setuju karena dirasa tidak pantas.

Menanggapi hal tersebut, Anin -sapaan Anindya- memilih santai. Dia mengungkapkan, foto tersebut dibuat untuk tujuan tertentu. ''Itu foto kebutuhan portofolio untuk ikut Miss Universe,'' tuturnya saat ditemui di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta Pusat, kemarin (12/11).

Dalam ajang Miss Universe 2015 pada 20 Desember di The AXIS Theater, Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, AS, Anin akan menggunakan swimsuit yang serupa dengan yang dikenakan dalam foto untuk portofolio itu.

''Akan pakai two-piece juga. Tetapi, berbeda warna dengan yang dipakai untuk photo shoot kemarin,'' ungkap gadis kelahiran 3 Februari 1992 itu.

Menjelang keberangkatan, Anin sudah memersiapkan berbagai hal yang dibutuhkan. Termasuk national costume. Mengenai detailnya, dia belum mau mengungkapkan.

Saat ini dia hanya perlu packing terakhir dan tetap rileks agar bisa berfokus pada kontes tersebut. Anin menyatakan, rileks merupakan hal yang sangat penting. ''Saya nggak mau terlalu stres karena akan merusak konsentrasi,'' tegas Gadis Sampul 2008 tersebut.

Agar tidak sampai stres, Anin selalu menyisihkan waktu untuk me time. Dia paling suka berolahraga. Anin yang memang punya background atlet senang bermain bulu tangkis, basket, dan lari. Mahasiswi Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Undip Semarang itu dijadwalkan bertolak ke AS pada 26 November mendatang.

KONTROVERSI foto-foto menggoda Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri belum reda. Foto-foto seksi berbikini itu diunggahnya di akun Instagram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News