Di Balik Keputusan Theresia

Ingin Selesaikan Tesis dan Urus Keluarga di Rumah

Di Balik Keputusan Theresia
Theresia Pardede disertai ayahnya, Tombang Mulia Pardede, saat menggelar keterangan pers di DPR, Jumat (1/6). Foto: Arundono/JPNN
KARIR politik Theresia Pardede atau yang akrab disapa Tere resmi berakhir. Secara legawa, anggota dewan yang berlatar belakang penyanyi itu memilih mundur dari anggota dewan sekaligus keanggotaan Partai Demokrat. Benarkah karena alasan keluarga?

-------------

TRI MUJOKO BAYUAJI, Jakarta

------------

Tere masuk ruangan jumpa pers koordinatorat DPR kemarin (1/6) dengan memapah ayahnya, Tombang Mulia Pardede. Sang ayah tampak lemah karena penyakit komplikasi jantung dan gula yang diderita. Tere hadir mengenakan blazer hitam, sedangkan ayahnya memakai batik warna merah bata. Mereka didampingi anggota keluarga Tere yang lain.

Tanpa berbasa-basi, Tere langsung menyampaikan keputusannya untuk mundur dari anggota DPR yang sudah dijalani selama tiga tahun ini. Saran dari orang tua menjadi alasan utama dirinya mengundurkan diri sebagai wakil rakyat.

KARIR politik Theresia Pardede atau yang akrab disapa Tere resmi berakhir. Secara legawa, anggota dewan yang berlatar belakang penyanyi itu memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News