Di Balik Pernikahan Sensasional Vicky-Angel

Di Balik Pernikahan Sensasional Vicky-Angel
Akad nikah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2). Foto: Dok Thejak

jpnn.com, JAKARTA - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga jadi perhatian luas karena luar biasa konyol. Mulai akad nikah yang penuh kejanggalan hingga resepsi di Ancol Beach City yang penuh drama. Vicky membaca puisi di helikopter, lalu menceburkan diri ke perairan dangkal di Ancol Beach City, kemudian pingsan. Lalu viral, hehe.

Menurut pihak Wedding&Indo dan Inbek Events, wedding organizer yang mengurus seluruh keperluan pernikahan tersebut, semua ide datang dari Vicky sendiri. Marisha Putri, wedding planner Wedding&Indo, Vicky dan Angel menemuinya sekitar tiga pekan sebelum acara diadakan. ’’Memang serba dadakan sih,’’ ujar Icha, sapaan akrab Marisha, saat ditemui kemarin (24/2).

Awalnya, mereka membahas konsep foto undangan dan bridal shower. Dari hasil meeting itu, mereka menyepakati konsep Beauty and the Beast. Angel sangat menyukai dongeng asal Prancis yang diadaptasi Disney tersebut. Icha lalu mengutarakan ide untuk foto pre-wedding dan bridal shower yang heboh. Vicky dan Angel setuju.

Kata Icha, keduanya sangat fleksibel. ’’Apalagi Vicky kan memang suka tampil ya,’’ ucapnya. Dia menyewa kostum yang persis seperti di film Beauty and the Beast (2017). Angel mengenakan gaun kuning persis seperti Belle, sedangkan Vicky mengenakan jas biru mirip Beast. Pria yang terkenal dengan kalimat-kalimat ajaib sok intelektual itu rela wajahnya dicat seperti si Buruk Rupa.

Pemotretan dilakukan di Wedding&Indo. Foto keduanya dalam balutan kostum Beauty and the Beast dipasang di undangan resepsi. Seolah belum cukup, acara bridal shower dan bachelor party pun diselenggarakan dengan konsep serupa. Lantaran keduanya kurang paham dengan konsep tersebut, semuanya diserahkan kepada wedding planner.

Acara bridal shower dan bachelor party diadakan di hari dan tempat yang sama. Yakni, di hotel Best Western Premier The Hive pada 25 Januari. Supaya Angle dan Vicky tidak bertemu, kedua acara diadakan di lantai terpisah. Setelah itu, barulah keduanya dipertemukan di area swimming pool untuk diarak. ’’Muka keduanya kami rias sampai benar-benar lucu dan cemong,’’ ungkap Icha.

Kedua calon mempelai mengenakan atribut yang bikin malu. Angel mengenakan sandal jepit bertulisan Guci dan tas plastik yang ditulisi Hermes. Sementara itu, Vicky mengenakan kertas bertulisan Playboy Pensiun. Keduanya berjalan di sekitaran hotel dan menyapa beberapa orang untuk menyatakan bahwa mereka hendak menikah. Malu? Angel saja. Vicky sih cuek. Senang malah karena mendapatkan perhatian.

Seolah berdandan heboh belum cukup, tiba-tiba Vicky mencetuskan ide gila. Dia ingin terjun ke laut menjelang resepsi di Ancol Beach City, Jakarta Utara. ’’Saya pikir mau terjun dari dermaga atau jembatan,’’ ucap Icha. Salah seorang kolega Vicky dari Ancol Beach City menyarankannya agar terjun dari helikopter yang juga disediakan pihak venue.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga jadi perhatian luas karena luar biasa konyol. Mulai akad nikah yang penuh kejanggalan hingga resepsi dramatis di Ancol

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News