Di-Bully dengan Sebutan Calon Termiskin, Tetap Santai

Di-Bully dengan Sebutan Calon Termiskin, Tetap Santai
Uang. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BATANG – Aksi saling bully tim sukses empat bakal pasangan calon bupati-wakil bupati membuat tensi politik jelang Pilkada Batang memanas.

Balon bupati yang diusung koalisi PKB-Nasdem, AS Burhan, memilih santai menanggapi berbagai serangan lewat media social.

Pemilik nama lengkap Ahmad Subhan Burhan itu disebut sebagai balon bupati termiskin atau miskin modal, hanya mendompleng nama, dan lainnya.

Burhan menanggapinya dengan santai. Dia bahkan meyakini dirinya adalah yang termiskin di antara balon bupati atau wakil bupati lainnya.  

Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang telah dilaporkannya ke KPK hanya berkisar di angka Rp 300 juta.

“Kalau dicap sebagai bupati termiskin, saya tak masalah. Karena faktanya memang seperti itu, total harta kekayaan saya hanya senilai itu,” ujarnya, seperti diberitakan Radar Pekalongan (Jawa Pos Group).

Dengan kondisi itu, Burhan justru mengaku bersyukur. Ketika PKB-Nasdem sepakat mengusungnya bersama Acara Ariani SPsi, aroma politik transaksional pun sama sekali tak diendusnya.

“Alhamdulillah, seperakpun saya tidak keluar untuk mendapatkan rekomendasi. Tidak ada mahar politik sedikitpun,” ucap suami Uswatun Khasanah MPdi itu.

BATANG – Aksi saling bully tim sukses empat bakal pasangan calon bupati-wakil bupati membuat tensi politik jelang Pilkada Batang memanas. Balon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News