Di Hadapan Jokowi, Ahok Sampaikan Progres Renovasi GBK dan Asian Games

Di Hadapan Jokowi, Ahok Sampaikan Progres Renovasi GBK dan Asian Games
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama. Foto Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengikuti rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo di Istana, Senin (2/5). Dalam rapat itu, Jokowi menanyakan mengenai persiapan Asian Games.

 

"Presiden cuma mau pastikan saja semua proses sesuai jadwal, termasuk renovasi Gelora Bung Karno," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta.

Mantan Bupati Belitung Timur itu memastikan pengerjaan renovasi Gelora Bung Karno akan dilakukan tepat waktu. "Saya laporkan saja bahwa velodrome equistrian tepat waktu dan LRT kami akan kerjakan tepat waktu juga untuk Asian Games," jelas Ahok.

Selain soal Asian Games, Ahok menyampaikan mengenai rencana pelebaran pedestrian di kawasan Jalan Sudirman dan Thamrin, Jakarta. Pelebaran ini akan sinergis dengan pembangunan Simpang Susun Semanggi.

"Jadi saat peresmian (Simpang Susun) Semanggi, itu Simpang Susun Semanggi sudah ada empat jalur. Dua jalur untuk masuk ke Simpang Susun Semanggi, dua jalur untuk lurus," ungkap Ahok. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengikuti rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo di Istana, Senin (2/5). Dalam rapat itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News