Di Jambi Hujan, Bu Iriana Memayungi, Pak Jokowi Bagikan Bantuan, Jangan Iri

Di Jambi Hujan, Bu Iriana Memayungi, Pak Jokowi Bagikan Bantuan, Jangan Iri
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana membagi-bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada sejumlah pedagang kecil dan masyarakat di Pasar Rakyat Angso Duo Baru, Kota Jambi, Kamis (7/4). Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAMBI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana membagi-bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada sejumlah pedagang kecil dan masyarakat di Pasar Rakyat Angso Duo Baru, Kota Jambi, Kamis (7/4).

Presiden berharap bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat.

"BLT Minyak Goreng sebesar Rp 300 ribu, kami harapkan ini bisa meringankan, menyubsidi masyarakat utamanya para pedagang kaki lima yang berjualan gorengan," ujar presiden dalam keterangannya selepas peninjauan.

Saat Jokowi membagikan bantuan itu, tampak beberapa saat cuaca gerimis. Hal itu tidak menghentikan langkah eks wali kota Solo itu berhenti.

Didampingi Iriana, Jokowi terus membagikan amplop kepada warga.

Bu Iriana pun terlihat setia mendampingi dengan memayungi Jokowi.

Di sisi lain, Jokowi menyampaikan bantuan serupa nantinya bisa diberikan di seluruh provinsi di Indonesia. Presiden juga menargetkan bantuan tersebut bisa disalurkan kepada masyarakat penerima sebelum Lebaran.

"Seminggu sebelum Lebaran," imbuhnya.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana membagikan bantuan kepada masyarakat. Iriana terlihat memayungi Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News