Di Jambi, Pasien Nunggu 10 Jam Baru Dilayani

Di Jambi, Pasien Nunggu 10 Jam Baru Dilayani
Di Jambi, Pasien Nunggu 10 Jam Baru Dilayani
JAMBI-Pelayanan Rumah Sakit Umum (RSU) Raden Mataher Jambi, betul-betul mengecewakan. Untuk menunggu proses persalinan, pasien harus menunggu 10 jam lamanya.

Peristiwa ini dialami oleh Maryani, salah seorang pasien dari Kuala Tungkal, Tanjab Barat. Dia terpaksa menahan sakit di ruang Instalasi Bedah Sentral RS pemerintah terbesar di Provinsi Jambi itu. “Kita sangat kecewa, adik saya ini perlu penanganan yang serius,” ujar Khairul, saudara Maryani, saat dikonfirmasi harian ini di RSUD, Minggu (21/10).

Menurut Khairul, adiknya masuk ke RSU Raden Mataher sekitar pukul 00.00 Wib kemarin (21/10). Sebelum ditangani, sekitar pukul 01.00, pihak RS masih menunggu tensi turun. Kemudian, sekitar pukul 02.00 Wib dini hari, dikatakan Khairul, pihak RS bilang masih merangsang.

‘’Jam tiga, saya cek lagi. Ternyata juga belum bisa operasi dengan  alasan masih menunggu dokter.  Mereka hanya bilang dokter masih di jalan. Memang, dokternya darimana,” sungutnya.

JAMBI-Pelayanan Rumah Sakit Umum (RSU) Raden Mataher Jambi, betul-betul mengecewakan. Untuk menunggu proses persalinan, pasien harus menunggu 10

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News