Di Jatim Arzeti Targetkan Raih 80 Ribu Suara

Di Jatim Arzeti Targetkan Raih 80 Ribu Suara
Di Jatim Arzeti Targetkan Raih 80 Ribu Suara

jpnn.com - JAKARTA - Meski pendatang baru di panggung politik, aktris cantik Arzeti Bilbina tak merasa khawatir meski harus ditempatkan di daerah pemilihan (dapil) dengan segudang saingan petinggi partai politik.

Arzeti yang maju sebagai calon anggota legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 3 itu, optimis mampu meraih 80 ribu suara dari dapil Jawa Timur 1 yang meliputi Sidoarjo dan Surabaya.

Padahal, mantan model yang kini tampil berhijab itu bukan asli penduduk Jatim. Dalam tubuhnya mengalir darah Sumatera, tepatnya Lampung. Namun tentu ada beberapa alasan kuat, mengapa ia begitu yakin.

"Suamiku itu orang Surabaya. Dan saya mendekati masyarakat dengan hati. Saya juga sangat merasakan ada getaran di sana. Jadi bukan karena Jatim basis (PKB) makanya berada di dapil itu, tapi benar-benar karena saya merasa bagian dari masyarakat Jatim dan ingin berbuat nyata bagi masyarakat Jatim," ujarnya di Jakarta, Kamis (5/9).

Alasan lain, selama turun ke Surabaya maupun Sidoarjo, masyarakat menurut Arzeti, kini tidak lagi memandangnya hanya sebagai aktris semata. Namun mulai melihatnya sebagai publik figur, calon wakil rakyat, tempat berkeluh kesah menyampaikan derita yang dirasakan selama ini. (gir/jpnn)


JAKARTA - Meski pendatang baru di panggung politik, aktris cantik Arzeti Bilbina tak merasa khawatir meski harus ditempatkan di daerah pemilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News