Di Keluarga Pacar Gelapnya, Polisi yang Tembak Kepala Sendiri Ngaku akan Bercerai

Di Keluarga Pacar Gelapnya, Polisi yang Tembak Kepala Sendiri Ngaku akan Bercerai
Di Keluarga Pacar Gelapnya, Polisi yang Tembak Kepala Sendiri Ngaku akan Bercerai

jpnn.com - ANGGOTA reskrim Polrestro Jakarta Utara Brigadir Wahyudi, 29, menjalin hubungan gelap dengan seorang perempuan bernama Dewi Ayu, 27. Padahal, Wahyudi sejak dua tahun lalu sudah membangun rumah tangga bersama Ita.

Keduanya berkenalan saat Dewi yang saat itu bekerja di salah satu restoran di kawasan Senayan dijambret di kawasan Thamrin City. Dewi kemudian melapor ke pos polisi di mana saat itu Yudi sedang piket. Setelah pertemuan itu, Yudi ternyata sering main ke rumah Dewi maupun ke rumah neneknya, Sukesih.

Awalnya, keluarga Dewi menerima Wahyudi dengan baik. Bahkan dia sudah dianggap seperti anak sendiri.  

Sukaesih menambahkan, saat Dewi hendak pinda kontrakan dari Perumahan Palem ke Perumahan Citra Garden, Wahyudi ikut membantu mengangkat barang-barangnya. Malah, dalam seminggu, Dewi dan Wahyudi bisa tiga kali datang ke rumah Sukaesih. ’’Sama mamanya Dewi, sama saya juga. Jadi, sebetulnya Yudi sudah dianggap keluarga dan anak,’’ ujar Sukaesih.

Eh, sekitar sebulan lalu, Sukaesih baru mengetahui bahwa Wahyudi sudah beristri. Tetapi, pernikahannya disebut sedang berada dalam proses perceraian. Dewi pun telah mengetahui bahwa Wahyudi sudah berumah tangga. Namun, perempuan muda tersebut tidak berterus terang kepada neneknya. 

’’Baru bulan kemarin, Dewi bilang ke saya bahwa Wahyudi mau bercerai sama istrinya. Saya kan langsung kaget,’’ sambungnya.

Saat itu juga, Sukaesih melarang cucunya melanjutkan hubungan dengan Wahyudi. Alasannya jelas, hal tersebut bisa mencoreng nama baik keluarga ’’Pantas saja, pas awal saya tanya sudah beristri atau belum, jawaban Yudi terbata-bata. Mukanya juga kelihatan tegang,’’ katanya.

Meski sudah dilarang sang nenek, Dewi masih dekat dengan Wahyudi.  Hingga akhirnya pada, Jumat (15/5), sekitar pukul 21.00, Wahyudi bertamu ke rumah kontrakan Dewi dan keluargaya di Perumahan Citra Garden. 

ANGGOTA reskrim Polrestro Jakarta Utara Brigadir Wahyudi, 29, menjalin hubungan gelap dengan seorang perempuan bernama Dewi Ayu, 27. Padahal, Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News