Gara-gara Ini Polisi yang Tembak Kepala Sendiri Punya Pacar Gelap

Gara-gara Ini Polisi yang Tembak Kepala Sendiri Punya Pacar Gelap
Gara-gara Ini Polisi yang Tembak Kepala Sendiri Punya Pacar Gelap

jpnn.com - JAJARAN Polrestro Jakarta Pusat tengah berduka lantaran salah satu anggotanya tewas di ujung pistolnya sendiri. Jumat malam (15/5), Brigadir Wahyudi, 29, anggota reskrim Polrestro Jakarta Pusat, tewas mengenaskan setelah menembakkan pistol ke kepala sendiri saat berada di rumah kontrakan pacar gelapnya, Dewi Ayu, 27, Perumahan Citra Garden 2, Blok P5, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Wahyudi alias Yudi sebenarnya sudah memiliki seorang istri bernama Ita yang dinikahi dua tahun lalu. Namun setahun lalu, Yudi menjalin hubungan asmara dengan Dewi. 

Bahkan, Yudi juga dekat dengan keluarga sang pacar. Menurut nenek Dewi, Sukaesih, kedua saling kenal setahun lalu.

Keduanya berkenalan saat Dewi yang saat itu bekerja di salah satu restoran di kawasan Senayan dijambret di kawasan Thamrin City. Dewi kemudian melapor ke pos polisi di mana saat itu Yudi sedang piket. Setelah pertemuan itu, Yudi ternyata sering main ke rumah Dewi maupun ke rumah neneknya.

’’Yudi sering ngobrol sama saya juga. Awal datang ke sini, dia ngakunya masih bujang dan anggota polisi di Polres Jakarta Pusat,’’ jelas Sukaesih. ’’Saya sebagai neneknya mendukung saja kalau Yudi mau dijadikan pacar sama Dewi. Asal laki-lakinya masih single,’’ lanjutnya. 

Nah, diduga pasangan gelap itu terlibat masalah asmara. 

Pada, Jumat (15/5), sekitar pukul 21.00, Yudi bertamu ke rumah kontrakan Dewi dan keluargaya di Perumahan Citra Garden. 

Saat itu, di rumah itu, ada Djodi Rider Putra, 19, dan Davi Rider Putra, 22. Keduanya adalah adik Dewi. Selain itu, ada Ario Anugrah, 21, teman Djodi.  Ibu Dewi, Desi Sukma, 42 juga ada di rumah.

JAJARAN Polrestro Jakarta Pusat tengah berduka lantaran salah satu anggotanya tewas di ujung pistolnya sendiri. Jumat malam (15/5), Brigadir Wahyudi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News